Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Vertical Band Siap Ramaikan Industri Musik Tanah Air

/ On : 9:20 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Band yang satu ini kini semakin mengepakkan sayapnya di kancah music Tanah Air,Band yang di gawangi oleh Dwi (Vocal),Ryo (Keyboard), Broto (Melodi), Menthix (gitar), Irman (Bass) dan Rukin (Drum) ini berhasil menyelesaikan 4 Lagu yang sebelumnya menjadi mini Album,dan 5 Lagu selanjutnya segera di record sebelum kemudian Di rilis menjadi Album perdana.

Vertical Band memulai bermusic pada Tahun 2007 dan sempat bongkar pasang personil.Band yang berasal dari Kota Pati Jawa Tengah ini sempat pontang panting untuk mepertahankan kekompakan sebelum salah satu dari personelnya keluar karena alasan tertentu.

Kini Popularitas Vertical Band semakin menanjak  di Indonesia seperti beberapa kota yang pernah disinggahinya seperti Jakarta,Bandung,Surabaya,Pontianak,Pati,Kudus dll.Mengingat mereka yang masih bernaung di Label Indie dengan prestasi seperti ini sungguh mengejutkan,lagu2 mereka banyak di bajak oleh pedagang2 kaset bajakan di Indonesia,namun dwi (Vocal) tidak terlalu membesar - besarkan masalah ini " Kalau kepingan - kepingan kaset bajakan itu menyebar kami ga masalah,itu malah sangat baik karena kami tidak perlu lagi repot - repot menyebarkanya " tandas Dwi saat di temui BlogInspiratif di kediamanya.
Mengingat Popularitas Band - Band yang naik daun dari CD bajakan seperti Kangen Band,Hijau Daun dll bukan tak mungkin Vertical juga akan mengikuti jejak kaki mereka.


Ini adalah 4 Lagu di Mini Album sebelumnya:
1.Angan Dan Mimpi
2.Ibu (Engkau Penuntunku)
3.Janji Hati
4.Gambler

Ke-5 lagu berikutnya masih di rahasiakan,dan kini beberapa Perusahaan rekaman di jakarta sudah menawarkan kerjasama,namun Vertical masih memperhitungkan dan memilih kontrak kerjasama yang aman untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan dan merugikan Vertical Band itu sendiri.


0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve