Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Burung Unta Curian Bisa Kembali Sendiri Ke Peternakan Dengan Selamat

/ On : 7:41 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Burung unta yang satu ini memang hebat. Burung unta yang baru saja dicuri dari sebuah peternakan di Rumania ini mampu menunjukkan keterampilannya untuk kembali ke rumah seperti halnya seekor merpati setelah berhasil lolos dari pengawasan sang pencuri. Burung raksasa tersebut melarikan diri dan menjalani semua perjalanan pulang menuju peternakan dengan kecepatan 40 mph atau setara dengan kecepatan 64,37 km/ jam dengan selamat.

Burung-burung besar asli ke Afrika tersebut sebenarnya memang terkenal karena kemampuan mereka untuk berjalan atau berlari dengan kecepatan tinggi tetapi justru dianggap bukan burung yang memiliki kemampuan navigasi yang baik.

Tapi satu burung unta di Rumania ini memang berbeda dengan saudara-saudaranya itu

Peternakan yang menjadi asal burung unta pintar tersebut berada di kota Pitesti.

Sang pemilik peternakan tersebut Florin Diaconescu (47) mengaku sangat lega melihat kembali si burung unta itu ke peternakannya. Bahkan Florin masih takjub melihat bagaimana dia telah berhasil menemukan lokasi peternakan tersebut sekalipun telah dibawa cukup jauh oleh sang pencuri.

"Aku telah menganggapnya sebagai hilang selamanya," katanya.

"Tapi saya terkejut melihat tiba-tiba ada kepulan awan debu sedang bergerak menuju peternakan dan ia berlari ke halaman secepat kakinya bisa membawanya. Luar biasa", kata Florin masih takjub dengan si burung raksasa yang pintar ini.



http://www.kagakribet.com/fun.php/6u6j0y33fv96/Hebat-Burung-Unta-Curian-Bisa-Kembali-Sendiri-Ke-Peternakan-Dengan-Selamat

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve