Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Mayat Tak Berkepala Ditemukan di Area Rumah Paul McCartney

/ On : 3:21 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Keluarga Sir Paul McCartney yang tinggal di pinggir Pantai Big Albert, New York, sedang geger! Pasalnya, baru saja ditemukan sesosok mayat tanpa kepala di dekat rumah mereka.

Seorang pejalan kaki dilaporkan menemukan mayat yang telah membusuk di pinggir Pantai Big Albert, Amangassett, di pinggir resort mewah di Hamptons, New York, yang dimiliki oleh Paul McCartney. Tak hanya busuk, mayat ini juga tak berkepala, yang tak pelak membuat warga sekitar ngeri.

Polisi menyatakan bahwa mereka tak bisa memutuskan apakah mayat ini laki-laki atau perempuan, karena kondisi yang sudah sangat membusuk. Belum lagi, beberapa bagian tubuhnya juga hilang.

"Tidak ada orang hilang di yuridiksi kami. Tapi melihat mayat yang sudah sangat membusuk, mayat ini bisa berasal dari mana saja," ujar Ed Ecker, Kepala Polisi East Hampton.

Para petugas pun, termasuk tim penyelam, sekarang sedang berburu kepala sang mayat yang hilang, dan masih berada di lokasi ditemukannya mayat ini pada Minggu (22/5). Kawasan sekitar kediaman McCartney ini berjarak 100 mil di sebelah timur dari kawasan yang sebelumnya juga sempat geger karena penemuan beberapa anggota tubuh di bulan Desember.

Keterkaitan antara kedua penemuan inipun masih belum bisa dipastikan oleh pihak berwajib. Pihak McCartney pun tak memberikan keterangan perihal mayat yang ditemukan di sekitar kediaman sang bintang



Sumber:  http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/mayat-tak-berkepala-ditemukan-di-area-rumah-paul-mccartney.html

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve