Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sammy Bangkit Lagi Dengan Bersolo Karir

/ On : 1:57 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Setelah diberhentikan sebagai vokalis grup band Kerispatih lantaran terkait kasus narkoba, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy kini bangkit. Ia memutuskan kembali ke panggung musik dengan bersolo karier.
Dari kesebelas lagu, tiga lagu gue ciptain sendiri
-- Sammy

"Proses rekamannya sudah berlangsung lumayan, sudah mendekati hasil. Tujuh lagu sudah jadi. Ditunggu saja hasilnya," ujar Sammy saat ditemui di Studio 8 Jalan KH Ahmad Dahlan, Jakarta,

Jika semuanya sudah rampung, Sammy akan segera merilis album terbaru yang berisikan sebelas lagu itu dalam waktu dekat. "Dari kesebelas lagu, tiga lagu gue ciptain sendiri," lanjutnya.

Sejumlah musisi turut ambil bagian pada album terbarunya kali ini. "Seperti ada lagu ciptaan orang-orang yang care sama gue. Ada Andi Riyanto, Pongky, dan banyaklah," beber Sammy, yang mengaku menjagokan single "Aku Kembali".

Menurut Sammy, hampir semua lagu yang ada di album itu banyak terinspirasi dari segala aspek, termasuk pengalaman masa lalunya yang dia sikapi secara positif. "Bisa gue bagiin banget ke masyarakat, walaupun garis besarnya soal cinta. Ada memang yang dari pengalaman pahit gue. Namun, semua bisa jadi inspirasi," tutup Sammy.

Dukungan dari sejumlah pihak cukup memberikan keyakinan bagi Sammy bahwa dia akan diterima meski hanya sebatas penyanyi solo. "Itu karena memang, dari awal sebelum ada apa-apa, gue sudah seniman. Gue enggak butuh gimana-gimana untuk solo. Gue kembali karena didukung seseorang," ujar Sammy tanpa mau merinci sosok yang dimaksud.




http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=110246

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve