Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Biaya Operasi Keperawanan Dewi Persik Rp 1 Miliar ?

/ On : 12:53 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Dua bulan lalu Dewi Persik (Depe) telah menjalani operasi keperawanan. Tak tanggung-tangung, ternyata biaya operasi keperawanan janda Saipul Jamil itu mencapai nominal Rp1 mliiar. Wow

`Iya benar, saya sudah melakukan operasi keperawanan sebelum syuting film. Biayanya mahal sekali ya, aku berani lah dibayar Rp1 miliar,` ungkap Depe saat menghubungi sebuah media lokal indonesia , Selasa (7/6/2011).

Keputusan pemilik goyang gergaji itu melakukan operasi keperawanan tidak hanya atas kemauan sendiri. Depe mengaku, operasi keperawanan memang cita-citanya sejak dahulu.

`Dulu aku memang merencanakan hal itu. Jadi waktu aku syuting video klip Diam-Diam, aku pernah bilang ke teman-teman media aku punya impian untuk operasi keperawanan. Nah, dari situ mungkin KK Dheeraj melihat beritanya dan tertarik. Jadi bukan hanya karena keinginan sendiri,` urainya.

Biaya operasi keperawanan itu, kata mantan istri Aldi Taher ini, tidak ditanggung sendiri. Melainkan ditanggung produser KK Dheeraj yang memang menggandeng Depe berakting di film Pacar Hantu Perawan.

`Jadi sebelum syuting, K2K menantang aku kalau mau operasi virginitas. Ya aku sih mau-mau saja karena itu memang cita-cita aku. Apalagi ini dibayari,` tukasnya.



Sumber: http://tegarmuhammadsakti.blogspot.com/2011/06/astronot-jepang-tanam-timun-di-luar.html

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve