Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Anak Dhani Lebih Betah di Rumah Maia

/ On : 2:19 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Ahmad Dhani membantah putra sulungnya, Ahmad Gazali (Al), memilih tinggal di rumah Maia Estianty. Mendengar bantahan Dhani, Maia santai. Malah, ternyata Al betah di rumah Maia.

"Kalau mau tahu benar atau tidak, ya tanyakan langsung sama Al. Dan Al ngomong kok, dia betah di rumah Maia," tutur penasehat spiritual Maia, Umi Nung, yang dihubungi okezone, Rabu (20/7/2011).

Ucapan Umi Nung itu sekaligus membantah klaim Dhani bahwa Al masih serumah dengannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Tidak benar itu. Al masih tinggal sama saya. Masih diasuh sama saya. Kalau ada berita seperti itu, itu bohong," tegas Dhani saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Juli malam.


Sebagai bukti ucapannya, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu menantang untuk datang ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di sana, kata Dhani, bisa dilihat ketiga buah hatinya buah pernikahan dengan Maia, yakni Al, El dan Dul masih berada di rumahnya.

"Kalau mau bukti ke rumah saya saja," tantang Dhani.

Sumber: http://lintasmalam-online.blogspot.com/2011/07/anak-dhani-lebih-betah-di-rumah-maia.html

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve