Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

3 Tanda - Tanda Teman Kerja Naksir Anda

/ On : 7:44 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.

BlogInspiratif - Apakah belakangan ini seorang teman kerja selalu berada di dekat Anda? atau memberikan perhatian yang tidak biasa kepada Anda?

1. Selalu Memandang
Pernahkah secara tidak disengaja Anda melihatnya sedang mencuri pandang ke arah Anda? Dan ketika Anda melihatnya balik, ia langsung salah tingkah, menundukkan wajah dan tersipu malu? Ia juga sering memerhatikan saat Anda berbicara dengan orang lain. Teman kerja yang sering tertangkap basah melakukan hal ini, menunjukkan gejala positif kalau dia naksir dengan Anda.

2. Kebetulan
Entah kenapa Anda dan dirinya seringkali mengalami kebetulan melakukan sesuatu yang bersamaan. Entah itu mengambil minum di pantry, mengantre menggunakan mesin foto kopi atau keluar makan siang di waktu yang bersamaan. Terkadang ia tidak sengaja bersentuhan bahu atau telapak tangan dengan Anda. Ia juga tidak segan-segan melakukan sentuhan di pundak atau punggung ketika Anda melontarkan lelucon.

3. Menghindar
Ada tipe orang yang ketika naksir seseorang, ia malah menghindari Anda. Salah tingkah yang berlebihan justru membuat ia ‘kabur’ jika tiba-tiba Anda berada di depannya, atau berada di dalam sebuah ruangan berduaan saja.

Mungkinkah Manusia Mengebor Bumi Sampai Tembus ?

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve