Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Lima Personel Kangen Band Tertangkap Narkoba

/ On : 6:26 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Bertambah lagi artis tertangkap narkoba. Kini giliran Kangen Band yang tertangkap narkoba. Namun hingga kini belum jelas, siapa saja personel yang tertangkap. Namun dari informasih, lebih dari satu orang

Menurut informasi yang didapat dari salah satu penyidik di Unit IV, Direktorat IV, Mabes Polri, polisi telah menangkap personel Kangen Band di tempat berkumpul Kangen Band, di kawasan Cibubur.

"Ditangkap tadi pagi sekitar jam 2.30 pagi. Mereka habis pulang manggung didaerah bekasi" ujar penyidik yang mengenakan topi coklat di Unit IV, Direktorat IV, gedung BNN, JL.MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (12/3).

Diduga para personel Kangen Band yang dimotori oleh Dodhy (gitar), Andika (vokal), Izzy (keyboard), Bebe (gitar) Tama (bas) dan Iim (drum) mengonsumsi narkoba jenis ganja. Namun hingga berita ini diunggah, belum diketahui siapa anggota Kangen band yang tertangkap.

Sumber: http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=84092


0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve