Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Bubarkan SM#SH, Sule Cs Bentuk 7 Ikans

/ On : 8:24 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.

BlogInspiratif - Para komedian seperti Andre Taulani, Parto 'Patrio', Azis Gagap, Sule, Nunung, Opie Kumis dan Adul membentuk grup vokal SM#SH untuk menyaingi boyband SM*SH. Kini, mereka pun berusaha untuk menyaingi 7 Icons.

Para pelawak yang yang terkenal lewat acara Opera Van Java itu membentuk 7 Ikans sebagai nama plesetan girlband yang tengah naik daun 7 Icons. Menurut Andre, proyeknya itu memang sengaja untuk memperlihatkan keseriusan mereka untuk tidak pernah serius. Lho?

"Kalau mau lihat seriusnya lihat aja SM*SH atau 7 icons, nah kita ini yang nggak seriusnya. Jangan pernah berharap kami ini serius. Kami hanya ingin menghibur, kebetulan saja bisa menyanyi," ujar Andre saat ditemui di pelucuran singel 'Andeca-Andeci' karya Warkop DKI, di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2011).

Dalam singlenya itu, Sule Cs memang membawakan lagu karya Warkop DKI, namun lirik sudah diubah jauh dalam hal pantun-memantun. Memang sudah diketahui jika mereka terkenal kreatif berpantun kala melawak.

Tak hanya itu, tampilan mereka dalam video klip juga menyadur video klip girlband asal Surabaya itu. Tak tanggung-tanggung, semua personelnya menggunakan pakaian wanita dengan koreografi hampir mirip, dan tentunya dibalut dengan parodi khas mereka.

Soal keseriusan, personel lainnya, Parto mengungkapkan, grup vokalnya itu kemungkinan juga akan merubah namanya lagi sesuai dengan tren. Sekali lagi, 7 Ikans memang memang sangat serius untuk serius, namun serius bertujuan menghibur.

"Kami ini grup bunglon, sekarang 7 Ikans, mungkin besok beda lagi namanya. Yang penting bisa menghibur masyarakat Indonesia dan orang senang melihat kita," jelasnya.

Sumber

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve