Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Inilah Makna di Balik Tulisan 'Why Always Me' di Kaos Balotelli

/ On : 6:29 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.

BlogInspiratif - Sering menjadi sasaran kecaman, aksi rasisme, dan teror membuat striker Manchester City, Mario Balotelli, resah. Ia pun protes lewat kausnya dengan tulisan "Why Always Me?" (Kenapa Selalu Diriku).

Tulisan itu ia tunjukkan, ketika mencetak gol ke gawang Manchester United dalam "Derbi Manchester". Gol itu membuat Manchester City sementara unggul 1-0 di babak pertama.

Balotelli memang sering mendapat kecaman dan ancaman. Ini juga salah satunya karena ulahnya sendiri yang sering kontroversial.

Jelang "Derbi Manchester", dia mendapat teror lebih serius. Rumahnya dikirimi dua kembang api yang membakar kamar mandi lantai pertama. Beruntung, dia bisa keluar dengan selamat dan bisa bermain melawan Manchester United.

Teror itu rupanya justru membuat Balotelli semakin bersemangat untuk membuktikan diri. Dia terlihat sangat mempersiapkan diri kaus dalam bertuliskan "Why Always Me".

Begitu mencetak gol, dia tak merayakannya seperti biasanya. Tapi, reaksinya langsung membuka kaus dan mempertontonkan kaus dalam bertuliskan "Why Always Me" itu. Seolah, dia memprotes kenapa dirinya selalu menjadi sasaran teror dan kecaman.

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve