Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Inilah macam2 Orgasme Wanita

/ On : 7:50 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
Orgasme pada wanita sangat berbeda dengan orgasme pria, sebab tidak ada ejakulasi. Namun, bukan berarti wanita tidak dapat berejakulasi. Justru ejakulasi wanita itu sangat dahsyat!
Orgasme itu sendiri sulit dijelaskan, karena setiap wanita memiliki rasa dan tingkat penerimaan orgasme yang berbeda. Umumnya wanita menganggap orgasme sebagai suatu perasaan nikmat yang paling tinggi dari bangkitnya nafsu seks.

Perasaan ini biasanya dimulai dari bagian pinggul, kemudian menyebar ke seluruh tubuh.
Selama orgasme, perasaan wanita terpusat pada sensasi dan sebagian besar pada pengeluaran cairan vagina.
Otot rahim dan vagina berkontraksi, dan ada beberapa wanita pada saat tertentu mengalami orgasme yang lebih kuat ketika penis bergerak di dalam vagina, sehingga dapat dijepit dan dilepaskan oleh otot-otot vagina yang tengah berkontraksi

Wanita dapat mengalami orgasme lebih mudah dibandingkan dengan pria disebabkan banyak faktor, seperti rangsangan melalui klitoris atau rangsangan melalui vagina.
Banyak wanita membutuhkan beberapa rangsangan pada klitorisnya untuk mencapai orgasme. Klitoris wanita sama fungsinya dengan kepala penis. Maka tidak mengherankan jika dalam hubungan seks dengan posisi berhadapan atas dan bawah, banyak wanita tidak dapat mencapai orgasme, karena klitorisnya tersentuh secara tidak langsung.
Orgasme pada wanita juga terdiri dari berbagai bentuk, yaitu orgasme terputus-putus, orgasme singkat (diskret), dan orgasme terus-menerus dengan waktu yang lebih lama. namun, ada juga wanita yang mengalami keduanya.


0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve