Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Kucing Yang Bisa Membaca Tanda Kematian

/ On : 3:26 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
Kucing yang Bisa Membaca Kematian Menghilang - Dr David Dosa yang berprofesi sebagai geriatrician seorang dokter yang merawat orang tua di panti jompo, serta asisten profesor di Brown University pertama kali mempublikasikan mengenai kucing yang bisa memprediksi dengan tepat siapa saja yang meninggal di rumah jompo tersebut.

Kini, nasib Oscar si kucing itu tidak diketahui. Dalam artikel yang ditulis di Telegraph, Inggris,awal tahun 2010 lalu, menyatakan

Setelah sang dokter mempublikasikan mengenai "keanehan" Oscar pada tahun 2007, hingga kini si kucing itu sudah mencatatkan rekor 50 prediksi kematian orang tua di panti jompo tersebut.

Kucing yang berusia lima tahun saat berita itu diturunkan jarang bersosialisasi dan diadopsi saat masih kecil di rumah panti jompo Steere House Nursing and Rehabilitation Centre, Providence, Rhode Island, Amerika Serikat (AS). Panti jompo itu khusus untuk penderita penyakit lupa (dementia).

Si kucing jarang menghabiskan waktu dengan si pasien kecuali jika yang bersangkutan akan segera meninggal dalam kurun waktu beberapa jam sebelum mereka menghembuskan nafas terakhir. Jika ia ditaruh di luar kamar maka ia akan memaksa masuk ke kamar pasien. Si kucing ini dianggap berjasa karena menemani si pasien dan membuat mereka nyaman dengan naik ke tempat tidur.

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve