Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Hebohh, Kura-kura berkepala dua ditemukan di China..!!

/ On : 3:34 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
Dalam biologi, dua kepala jarang lebih baik dari satu, dan tidak akan mapu bertahan lama. Tapi ini benar-benar tidak biasa penyu koin emas, ditemukan di Cina, tampaknya baik-baik saja. Seorang pengusaha dari kota Qingdao mengatakan ia membeli reptil di pasar hewan tahun lalu.



Menurut laporan pers yang dirilis Rabu, telah ditemukan kura-kura dengan dua kepala dapat bekerja sama dengan baik dan bahkan dapat makan pada waktu yang sama. Pemiliknya mengatakan reptil yang makan lebih banyak dilakukan oleh kura-kura berkepala dua dan telah berkembang selama setahun terakhir ini.



Pada awalnya makhluk ini dikembangbiakan melalui prosedur anatomi biasa, saat masih dalam telur. embrio nya mulai terbelah dua proses yang maksudnya untuk menimbulkan identik kembar-tapi kemudian gagal untuk terpisah dengan sempurna.

Meskipun jarang terjadi, kelainan disebabkan oleh tidak lengkapnya pemisahan embrio yang terjadi pada banyak spesies hewan, termasuk ikan, ular, tikus, sapi-bahkan manusia, di mana fenomena mengarah ke apa yang dikenal sebagai Siam, atau kembar siam.

Para ahli mengatakan tingkat ketahanan hidup hewan berkepala dua cenderung lebih rendah di alam. Tapi di penangkaran binatang seperti bisa makmur. Di San Diego Zoo Ular jagung berkepala dua bernama Thelma and Louise menghasilkan 15 anak normal sebelum meninggal.

ditranslasikan dari National Geographic

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve