Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Arsene Wenger: Arsenal Akan Lebih Menyerang di Camp Nou

/ On : 2:13 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Arsenal tampil gemilang dan menyerang.Dan  Wenger akan kembali menerapkan filosofi yang dianut timnya untuk menyerang di kandang Barcelona (Camp Nou)

The Gunners Arsenal mampu mengalahkan Barcelona  2-1 setelah sempat tertinggal 0-1 di babak I. Cesc Fabregas cs sempat menunggu 12 menit terakhir untuk membalikkan keadaan. Comeback itulah yang akan menjadi modal besar The Gunners saat melawat ke kandang Barcelona di Camp Noubulan maret mendatang

Arsene Wenger bangga dan mengatakan “Ini menjadi salah satu malam spesial bagi kami(Arsenal) Karena kami telah menjadi tim spesial,”

“Peluang kedua tim masih terbuka. Kami akan ke kandang Barcelona (Camp Nou) dan tetap akan memainkan permainan menyerang seperti saat di kandang kami. Kami tak boleh bertahan melawan mereka“ tandas wenger. Modal besar yang akan diusung pasukan The Gunner ke kandang Barca yakni keyakinan tinggi. Pasalnya, Robin van Persie cs mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-1 dari Brcelona.

"Keyakinan kami mulai tumbuh. Kami menderita untuk beberapa saat, tapi kami pantang menyerah dan mempertahankan mental kuat,” lanjut Wenger.

“Tim ini bisa melangkah sejauh yang mereka bisa. Anda tak boleh punya mental lemah melawan mereka. Jika tidak, mereka akan menghukum Anda” tambahnya.



0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve