Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Cara Mudah Bikin Mr P Berdiri

/ On : 9:07 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
Banyak cara membangkitkan gairah pasangan anda di ranjang. Salah satu cara yang gampang anda terapkan untuk membantu membuat hubungan intim anda sangat berkesan adalah dengan melakukan pijatan (message).

Memang suasana kamar yang nyaman, pencahayaan redup dengan wewangian lilin aromatherapy dapat menambah kesyahduan malam anda yang "panas". Namun, anda tidak bisa melupakan fungsi penting ranjang dalam hubungan intim anda.

Ranjang selalu menjadi tempat favorit setiap pasangan untuk bercinta. Selain itu ranjang juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk melakukan pijatan (message) kepada pasangan anda.


Sebelum melakukan pijatan-pijatan ajaib ini, anda harus memperhatikan beberapa hal. Pastikan bahwa anda sudah menyangga kepala pasangan anda yang membuat si dia nyaman dengan posisinya. Selain itu, buatlah dia tergoda dengan penampilan anda, misalnya dengan memakai celana dalam dan bra yang sangat seksi.

Kemudian segera mainkanlah jari jemari anda dengan melakukan gerakan memijat. Jangan takut untuk menyentuh area-area sensitif pasangan anda. Karena pada daerah-daerah tersebut dapat merangsang Mr P pasangan anda segera berdiri.

"Kualitas sentuhan anda lebih penting dibandingkan teknik pemijatan itu sendiri," ujar Peggy Morrison Horan, penulis buku Connecting Through Touch, seperti dikutip dari Sheknows.

Untuk menambah panasnya hubungan anda pakailah minyak pijat guna mengurangi gesekan pada kulit dan memudahkan anda melemaskan otot-otot tubuh pasangan anda yang tegang dan lelah akibat rutinitas pekerjaan hariannya.

"Pijat berkaitan erat dengan emosional seseorang. Sentuh pasangan anda dengan tulus dan perhatikan reaksinya," tutup Horan yang juga pendiri Esalen Massage Program, Esalen Institute di Big Sur, California.


0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve