Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Ganti Pakai FansPage/ Halaman Facebook Kok Gak Bisa Kembali Ke Akun FaceBook Kenapa ??

/ On : 4:31 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Saya akan membahas kali ini tentang Halaman Facebook Atau FansPage,
Kemarin saya abis membuat halaman facebook ternyata carnya baru engga seperti cara yang lama dan juga tampilanya pun berbeda lebih bagus sih ,kita (admin) bisa memakai akun tersebut layaknya akun Facebook kita pribadi dengan cara klik Gunakan Facebook Sebagai (nama Halaman Anda)
Tentu saja saya senang karena saya bisa berinteraksi dengan orang2 yang me-like halaman ini secara langsung bahkan juga bisa saling like ke halaman FB yang lain .
Tapi ada yang membuat saya kaget bukan main saat saya mencoba untuk mengembalikan akun facebook pribadi saya ternyata engga bisa tereload

Lihat gbr di bawah cara mengembalikan akun FB pribadi

Harusnya kan saat kita klik Beralih Kembali Ke Akun Kita kan kembali ke akun FB pribadi kita
eh ini malah ga tereload sama sekali ,aku coba berkali2 juga tetep aja ga bisa engga tau apa karena koneksi saya yang lemod atau emang ga bisa.
Saya kan jadi kaget bukan kepalang melihat FB saya tercinta ga bisa kembali wujudnya seperti semula ,dan wujud FBku ya sebagai nama halaman saya itu.Padahal di dalam akun saya ada Chip pokernya lumayan lah 3juta saat itu kan lumayan bisa di jual dapat  Rp.30.000,- bisa untuk internetan 2 Minggu ,ngomong2 saya pake flexi loh jadi 1 bulanya Rp.50.000,- ( bos !! kok jadi ngawur sih ngomongnya mpe kmn2 gitu,ayo kembali ke topik ) ... Oh iya dah kebiasaan ngerumpi,

ok langsung aja untuk ngembaliinya mudah dan simpel ... harusnya ga usah baca artikel saya panjang lebar juga kalian dah tau xixixixi ini hanya trik saya untuk membuat anda membaca ber lama2 dan penasaran ( Udah donk gan cepetan gimana caranya ??)

He2 iya2 caranya Klik LogOut aja di menu akun terus login lagi deh dengan email dan pasword FB kamu ... Mudahkan ?? he2 sorry muter2 maklum suka ngerumpi

Semoga Bermanfaat ya ... selalu kunjungi Blog ini ..



0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve