Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Benarkah Kota Atlantis Sudah Ditemukan ?

/ On : 5:58 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Benarkah Kota Atlantis Sudah Ditemukan ? 

Misteri kota Atlantis sampai saat ini masih misterius, sehingga banyak ilmuan bahu membahu mencari tahu di mana sesungguhnya tempat Atlantis itu berada. Namun secara mengejutkan, lokasi yang diduga adalah bekas kota Atlantis ditemukan melalui perangkat eksplorasi bawah laut dekat Canary Island di dasar Samudera Atlantik. benarkah demikian?

Tim ekspedisi tersebut mengatakan kalau mereka telah menemukan sebuah bekas bangunan misterius yang berlokasi di tempat kota Atlantis diduga pernah berdiri. Demikian seperti yang dikutip dari Carrentals, Rabu (16/2/2011).

Kurator arkeologi bersejarah, Dr. Charles Orser, mengatakan bahwa lokasi penemuan tersebut adalah tempat yang paling benar berdasarkan pada deskripsi Plato. Meskipun para ahli belum mengkonfirmasi bahwa temuan tersebut adalah pulau Atlantis, tapi mereka berkata kalau penemuan tersebut layak untuk dilihat.

Bernie Bamford adalah orang yang menemukan pulau tenggelam yang diduga Atlantis pada tahun 2009. Dia mengklaim kalau temuannya berbentuk seperti buatan manusia.

Cerita mengenai Atlantis dan penemuan ini semakin membuat orang semakin penasaran.Menurut Plato, Atlantis adalah kota emas, di mana peradaban maju telah ada di sana. Kota tersebut tenggelam oleh air laut ketika mereka gagal menaklukan Athena pada tahun 9000 sebelum Masehi.

Cerita mengenai Atlantis sebelumnya dianggap hanya sebagai legenda, sampai ditemukan beberapa bukti di Selatan Spanyol dan Cyprus. Sampai saat ini masih banyak yang mencari lokasi sebenarnya dari kota Atlantis.




0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve