Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Lion Air mengalami insiden lagi

/ On : 2:53 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Maskapai Penerbangan Lion Air mengalami insiden lagi salah satu pesawat Lion Air yang sedang ditarik kendaraan menyenggol pesawat Lion Air lainnya yang sedang parkir.

diduga ada keteledoran dalam operasionalnya.Sayapnya bersenggolan dengansayap pesawat Lion Air lain,
Menurut Bambang S Ervan(Kepala Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan), peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 12.00 siang itu terjadi saat pesawat Lion Air sedang ditarik kendaraan. Kemudian, ujung sayap pesawat yang ditarik itu menyenggol sayap pesawat lainnya. Lokasi kejadian di Terminal 1, Bandara Soekarno-Hatta. Persisnya, apron atau tempat parkir Lion Air.

"Info kerusakan, hanya ada sedikit puing dari ujung pesawat. Belum diketahui pesawat jurusan apa dan nomor registrasinya," ungkap Bambang.

Saat ini, dua pesawat itu masih berada di lokasi kejadian. Belum ada tindakan untuk menarik pesawat dari posisi kejadian. "Saat ini pesawat sedang diperiksa," ujarnya.

Insiden Ini berdampak bagi jadwal penerbangan Lion Air. Pesawat belum boleh terbang

Pada Senin 14 Februari 2011, pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 0392 juga tergelincir di bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru. Keesokan harinya, Selasa 15 Februari, pesawat Lion Air jurusan Jakarta-Pekanbaru dengan nomor penerbangan JT 0392 kembali tergelincir di landasan bandara yang sama

Semoga tidak akan ada insiden yang lebih besar di dunia penerbangan negeri ini dan ini adalah yang terakhir

Terimakasih atas kunjunganya dan jangan lupa kirimkan komentar


0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve