Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Dentuman Misterius di 7 Wilayah Trenggalek

/ On : 9:19 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Suara dentuman dan gemuruh 'meneror' warga di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Tidak tanggung-tanggung, dentuman gemuruh tersebut terdengar di 7 wilayah kecamatan.

"Ada suara dentuman atau gemuruh yang berasal dari bawah tanah," kata Kepala Bidang Gempa Bumi dan Gerakan Tanah, Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Bandung, Gede Suantika Rabu, dalam pesan tertulis kepada VIVAnews.com, Rabu 23 Februari 2011.

PVMBG Bandung sudah mendapat laporan adanya suara dentuman dan gemuruh dari dalam tanah itu. Maka itu, tim dari Bandung dikirim ke Trenggalek untuk meneliti apa yang sedang terjadi.

Saat ini sejumlah orang dari PVMBG Bandung yang dipimpin langsung Gede Suantika sudah tiba di Trenggalek guna melakukan penelitian. PVMBG belum bisa memberikan kesimpulan awal apa yang terjadi.

PVMBG Bandung masih mencari dan meneliti kejelasan suara dentuman dan getaran yang terjadi di bagian selatan Provinsi Jatim itu. "Setidaknya, selama tiga hari, PVMBG akan berada di lokasi melakukan penelitian," lanjut dia.



http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=74597

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve