Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Misteri Zana Si Manusia Purba

/ On : 11:56 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Saya ingin melanjutkan pembahasan kemarin tentang misteri-misteri yang tak terpecahkan di postingan saya sebelumnya ... kali ini saya akan coba mneceritakan tentang keanehan yang berjudul Zana Si Manusia Purba..

Salah satu kejadian aneh ini terjadi pada saat abad pertengahan sekitar abad 18.
dimana seorang pemburu dari wilayah Georgia yang bernama Ochamchir  menangkap seorang perempuan liar yang mana seluruh tubuhnya ditutupi oleh rambut tebal dan perempuan ini di beri nama Zana olehnya,perempuan aneh ini sangat liar,maka saking liarnya perempuan aneh ini terpaksa di kurung bertahun tahun dan di beri makan dengan cara melemparkan makanan.
namun setelah perempuan aneh ini jinak baru dia diajari mengerjakan hal hal ringan seperti menggiling jagung dll.
Zana sangat unik yang mana dia memiliki ketahanan tubuh yang tinggi beda dengan manusia pada umumnya yang mana dia tahan dengan udara yang sangat dingin ,namun dia tak tahan dengan udara hangat di dalam ruangan.Dia sangat menyukai makanan seperti anggurataupun tanaman seperti ketela,
Zana ini peminum berat dan bahkan dia bisa menghabiskan waktu untuk tidur ber jam-jam setiap harinya,dia bisa mempunyai banyak anak dengan ayah yang berbeda-beda namun kebanyakan anak anak mereka mati karena sering dimandikan di air yang dingin dan beku.
Penduduk desa khawatir dengan ulah Zana,dan penduduk desapun mengambil anak anaknya untuk menjauh dari Zana ibunya.Anak anak Zana ini tidak seperti ibunya dan mereka berkembang seperti manusia biasa,anak anak zana ini diangkat oleh penduduk sebagai anak angkat.Zana meninggal di desa itu pada tahun 1890,sedang anak bungsunya meninggal pada tahun 1954.
Kisah ini di teliti oleh Professor Porchnev yang mewawancarai orang-orang Sepuh/Tua di desa itu
Zana memiliki banyak cucu yang berkulit gelapsalah satunya bernama Shalikula,dia sangat kuat bahkan mampu mengangkat kursi dengan seorang lelaki yang duduk di atas kursi itu dengan mulutnya.
Peneliti menyimpulkan  bahwa Zana ini adalah bentuk evolusi manusia yang belum sempurna / belum sepenuhnya berubah menjadi sempurna modern ...


Demikian kisah aneh Zana si manusia purba ... sampai jumpa di kisah aneh berikutnya ..

Dari berbagai sumber yang di kembangkan


0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve