Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

TIPS MENCERAHKAN KULIT KETIAK YANG KUSAM

/ On : 11:22 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
Sangatlah menyebalkan bila kulit sekitar ketiak berwarna gelap. Hal itu terkadang membuat tidak percaya diri saat mengenakan baju tanpa lengan atau saat menggerakkan tangan. Jangan khawatir, masalah ketiak berwarna gelap bisa diatasi dengan tips berikut:




1. Gunakan Masker di ketiak
Menggunakan masker di ketiak berfungsi untuk:

* Membersihkan, Mencerahkan dan Pastinya Mengangkat sel kulit mati.
* Mengencangkan kulit yang kendur.
* Membuat kulit kinclong, kulit lebih cerah dan bersih berseri, secara alami tanpa bahan kimia/ NO MERCURY.
* Bawaan dari masker ini bersifat cool/ dingin, jadi selain masker pemutih ini membuat kulit lebih bersih, halus dan cerah, perawatan dengan Masker Pemutih ini menCool kan kulit kita jadi lebih rileks, dari polusi2 udara/AC, dan untuk wajah untuk menCooLkan dari bedak/ foundation yang kita pakai seharian.
* Dengan kita meluangkan waktu at least 10menit, intensif tiap hari sebelum mandi untuk wajah kita maskeran, maka masker ini akan membantu dalam mengatasi timbulnya Vlak hitam secara dini.
* Masker ini juga membantu kita dalam menangani Noda Hitam yang muncul tidak mengenal usia & kompromi.
* The Last is the reason Why This Whitening Mask, so important for you have in ur home is for BEAUTY REBORN (1 of way/salah satu cara untuk menjaga kulit wajah sampai seluruh tubuh untuk senantiasa cantik dan telihat muda terawatt) jadi untuk Perawatan dan keindahan kulit bukan hanya tugas dari salon/ dokter langganan kita saja, tapi lebih optimal bila kita Bantu juga dari Perawatan dirumah, kolaborasi perawatan dirumah dan di salon/klinik Lady's akan terlihat optimal yang berhadiah Kepercayaan Diri kita meningkat, karena KECANTIKAN bukah hanya sebatas agar enak dilihat oleh orang lain (mata) tapi juga untuk menambah rasa percaya diri.

Pakailah 2x seminggu secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

NOTE: GUNAKANLAH MASKER PEMUTIH KETIAK SETELAH MEMAKAI SCRUB KETIAK,UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAKSIMAL DALAM PENCERAHAN KETIAK.

2. Jangan mencukur bulu ketiak
Mencukur bulu ketiak tidak disarankan, karena membuat rambut ketiak tumbuh lebih kasar dan kulit di sekitarnya berubah warna menjadi lebih gelap.

3. Waxing
Daripada mencukur, lebih baik melakukan waxing untuk membasmi bulu ketiak. Waxing juga mampu menghilangkan kulit mati di sekitar ketiak. Waxing juga berguna untuk mencerahkan kulit di sekitarnya.

4. Gosok dengan batu apung
Saat mandi, gosok perlahan ketiak menggunakan batu apung. Sebelumnya, ketiak sudah disabuni agar saat penggosokan, kulit tidak teriritasi.

5. Gosok dengan lemon
Sebelum mandi, Anda bisa menggosok ketiak dengan lemon. Atau membuat campuran dari jeruk nipis, jus timun dan bubuk kunyit, lalu terapkan pada ketiak dan diamkan selama 15 menit. Semua bahan ini dapat mencerahkan kulit ketiak. Untuk hasil sempurna dapat dilakukan setiap hari.

6. Gunakan bedak anti jamur
Lebih baik gunakan bedak anti jamur atau baking soda untuk menghilangkan bau badan dibandingkan menggunakan deodoran. Hal ini akan melindungi kulit ketiak dan terhindar dari reaksi kimia.


0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve