Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Terapi Mata Rabun Dengan Melihat Payudara (Mantapz gan)

/ On : 3:07 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
Wow, ini benar2 dahsyat gan!!! Manfaat Sering Melihat payudara ternyata ada manfaatnya lohc.heheheee...Tapi awas dosa! Gini ceritanya sob, “Studi Payudara dan anjuran-anjurannya” Ini adalah sebuah studi...

yang dimuat di New England Journal of Medicine tersebut mengatakan bahwa menatap buah dada yang seksi
selama 10 menit bisa disamakan dengan latihan aerobik selama 30 menit dan mempertajam pengihatan untuk mata yang bermasalah atau rabun. busyettt deh!

Penelitian dilakukan oleh Dr. Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt ,Jerman, yang melibatkan 200 lelaki.

Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sebaliknya seratus lelaki lainnya justru dilarang untuk melihatnya.Studi dilakukan selama lima tahun dan hasilnya menunjukkan kelompok pengintip dada perempuan mempunyai tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah. “Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah,” kata Dr. Bouncer. “Kami percaya jika lelaki memandang dada ukuran ‘cup D’ secara teratur, mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun.”
Dia menganjurkan kaum lelaki, terutama usia di atas 30 tahun, untuk menonton acara TV seperti Baywatch dan majalah-majalah panas seperti Playboy, yang menampilkan perempuan-perempuan berdada besar. Para peneliti juga mencatat nama-nama selebritis berdada seksi yang dianggap bisa ‘menyehatkan’ lelaki, diantaranya Dolly Parton,
Heather Locklear, Anna Nicole Smith, dan Demi Moore. Kalau selebritis Indonesia , siapa ya kira-kira?



http://gangiman.blogspot.com/2011/02/terapi-mata-rabun-dengan-melihat.html

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve