Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Jamal, Si Pengambil 400 Organ Manusia Resahkan Warga Biak

/ On : 8:27 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - BIAK - Pesan singkat (SMS) selama beberapa hari terakhir ini meresahkan warga Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua. Maklum, SMS tersebut menginformasikan tentang orang yang mengambil 400 organ tubuh manusia.

SMS yang juga diperoleh ANTARA di Biak, Rabu (23/2), menyebutkan ciri-ciri orang yang melakukan pengambilan organ manusia itu menggunakan mobil Toyota Avansa warnah silver dengan nomor polisi DN 1857 serta sepeda motor hitam dengan nomor DN 1011 dan motor Honda Revo merah DN 3838. Sementara, ciri menonjolnya adalah tato kawat duri di leher. Pada keningnya, ada bintik tato bertuliskan Jamal asal Kota Parigi.

Seorang warga Biak, Ida, mengaku dirinya sangat takut dengan beredarnya berita pengambilan 400 organ tubuh manusia melalui SMS yang merebak di masyarakat. "Apa benar informasi ini atau tidak, saya tetap resah. Ini mengingat Kota Biak juga marak dengan kasus penculikan anak," ujarnya.

Ida meminta aparat keamanan melacak kebenaran informasi ini sehingga tidak menimbulkan kepanikan di warga. Kekhawatiran serupa juga disampaikan Irna yang merupakan salah seorang siswi sebuah SMA di Kota Biak. Dia mengaku dirinya juga menerima SMS tentang info pengambilan 400 organ tubuh manusia.

"Info seperti ini harus disikapi aparat keamanan. Sebagai pelajar, saya sangat resah dengan munculnya isu pengambilan organ tubuh manusia," ujarnya.

Jajaran kepolisian telah mengeluarkan imbauan kepada sekolah-sekolah maupun masyarakat untuk mewaspadai penjemputan anak-anak di berbagai sekolah oleh orang-orang yang tidak dikenal dengan mengatas-namakan keluarga siswa.



http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=74344

0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve