Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Planet Bergeser, Muncul Zodiak Baru – Ophiuchus,

/ On : 10:41 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com.
BlogInspiratif - Apa nama zodiakmu? Hmm… Pertanyaan ini sekarang pasti bakal membuat kita berpikir dua kali sebelum menjawabnya. Kok bisa? Yup, karena sekarang posisi zodiak telah bergeser. Para astronom bilang sih gara-gara posisi planet yang bergeser, sehingga memunculkan nama zodiak baru yaitu “Ophiuchus“.

Dengan munculnya si Ophiuchus ini otomatis membuat posisi zodiak lainnya jadi bergeser., sebab sekarang jumlah bintang zodiak bakal menjadi 13. Wah, seperti apa ya selengkapnya informasi mengenai kemunculan zodiak baru Ophiuchus ini? Yuk, kita simak aja bareng-bareng artikel berikut….

———————Kutipan Artikel: Zodiak Baru Muncul – Ophiuchus——————-

Bagi penggemar astronomi, bersiaplah menerima perubahan. Karena boleh jadi, kini zodiak Anda berubah akibat pergeseran planet. Zodiak Anda bisa jadi bukan lagi Cancer dan berubah menjadi Gemini. Yang semula Pisces bisa berubah menjadi Aquarius. Namun beberapa di antara Anda bisa juga tak bergeser posisi zodiaknya, berdasarkan perhitungan ilmu astronomi.

“Zodiak selama ini sangat familiar didasarkan pada posisi bumi dan matahari, sejak 3.000 tahun lalu,” kata astronom Parke Kunkle. Nah, karena planet mengalami pergeseran, zodiak juga ikut bergeser, lanjutnya. Kini, zodiak memiliki 13 lambang. Generasi terbaru yang lahir adalah Ophiuchus. Anda yang lahir pada periode 29 November hingga 17 Desember berada dalam naungan rasi bintang Ophiuchus.

Bagi yang meyakini adanya keterkaitan rasi bintang dengan kehidupan sehari-hari, boleh jadi berita ini memberikan pengaruh pada diri sendiri. Setidaknya, bersiap menerima perubahan atau boleh jadi Anda memang ternyata lebih cocok dengan karakter pada zodiak baru Anda nanti.

———————-Akhir Artikel: Zodiak Baru Muncul – Ophiuchus—————

Jadi, sekarang apa donk nama zodiak ku yang baru? He3 jangan bingung dulu, nih liat aja di daftar tabel zodiak terbaru ini. Wah, sekarang zodiakku jadi Aries ik :p [-kritz-]

Daftar Tabel Zodiak Terbaru

1. Capricornus: 20 Januari – 16 Februari
2. Aquarius: 16 Februari – 11 Maret
3. Pisces: 11 Maret – 18 April
4. Aries: 18 April – 13 Mei
5. Taurus: 13 Mei – 21 Juni
6. Gemini: 21 Juni – 20 Juli
7. Cancer: 20 Juli – 10 Agustus
8. Leo: 10 Agustus – 16 September
9. Virgo: 16 September – 30 Oktober
10. Libra: 30 Oktober – 23 November
11. Scorpio: 23 – 29 November
12. Ophiuchus: 29 November – 17 Desember
13. Sagitarius: 17 Desember – 20 Januari


0 comments:

Advertise

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archieve